Fivepound Club Sepak Bola,Sports Feed Russell Martin: Southampton ‘tidak boleh kehilangan identitas’ di Liga Premier

Russell Martin: Southampton ‘tidak boleh kehilangan identitas’ di Liga Premier

Russell Martin: Southampton ‘tidak boleh kehilangan identitas’ di Liga Premier post thumbnail image

Namun, Sepak Bola berbasis penguasaan bola yang dimiliki Martin belum diakui secara universal di klub-klub sebelumnya.

Setelah memenangkan 30 dari 80 pertandingannya sebagai pelatih di MK Dons untuk finis di peringkat ke-19 dan ke-13 di League One, ia melanjutkannya dengan 36 kemenangan dan 36 kekalahan di Swansea, serta finis di peringkat ke-15 dan ke-10 di Championship.

Penggemar Swans sudah terbiasa dengan tim mereka yang bermain dengan angkuh belakangan ini di bawah asuhan Roberto Martinez, Brendan Rodgers, Michael Laudrup dan Graham Potter, dan mencapai final play-off Championship di bawah asuhan Steve Cooper tepat sebelum kedatangan Martin.

Koresponden Sepak Bola BBC Wales Rob Phillips mengatakan Martin “mempolarisasi umat beriman” di Wales selatan – namun mengatakan promosi dengan The Saints membenarkan metodenya.

“Dia akhirnya menegaskan bahwa kepatuhan yang penuh semangat terhadap prinsip-prinsip Sepak Bola berbasis penguasaan bola dapat membawa kesuksesan,” kata Phillips.

“Di Swansea City, para pengikut metodenya akan menikmati gaya passing dan kenikmatan yang didapat jika dilakukan dengan baik.

“Kaum agnostik terkadang menikmati tontonan tersebut, namun tidak menunjukkan hasil akhirnya – yaitu tidak ada promosi atau trofi.

“Kemenangan Southampton, tentu saja dengan sumber daya yang lebih besar dibandingkan yang dia dapatkan di Swans, telah membenarkan keyakinannya dan menunjukkan gaya ‘Total Football’ gaya Martin dapat membawa kemajuan yang didambakan setiap penggemar.

“Sekarang metode Martin menghadapi ujian terakhirnya di Liga Premier.”

Info Kosan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post