Fivepound Club Basket Ball,Sports Feed Kesimpulan playoff NBA hari Minggu: Pacers kalahkan Knicks saat tangan Jalen Brunson patah di Game 7

Kesimpulan playoff NBA hari Minggu: Pacers kalahkan Knicks saat tangan Jalen Brunson patah di Game 7

Kesimpulan playoff NBA hari Minggu: Pacers kalahkan Knicks saat tangan Jalen Brunson patah di Game 7 post thumbnail image

Oleh Eric Nehm, Fred Katz dan Hunter Patterson

Indiana Pacers mengawali Game 7 dengan baik, mencetak 70 poin melalui 76 persen tembakan di babak pertama dan tidak pernah menyerah dalam perjalanan menuju kemenangan 130-109 atas New York Knicks pada hari Minggu untuk melaju ke final Wilayah Timur. .

Persentase gol lapangan di babak pertama Pacers adalah yang terbaik oleh tim mana pun dalam setengah musim dalam 25 postseason terakhir. Kemenangan Indiana juga membawa mereka kembali ke final konferensi untuk pertama kalinya sejak 2014.

Tyrese Haliburton (26), Pascal Siakam (20) dan Andrew Nembhard (20) digabungkan untuk 66 dari 130 Pacers.

Bintang Knicks Jalen Brunson mengalami patah tangan kiri di babak kedua, menyelesaikan dengan 17 poin dan sembilan rebound dalam 29 menit aksi sebelum keluar ke ruang ganti. New York berjuang melawan cedera sepanjang postseason, tetapi cedera Brunson terbukti tidak dapat diatasi.

Indiana akan menuju ke Boston untuk final Wilayah Timur pada hari Selasa.

Pacers 130, Knicks 109

Seri: Indiana menang 4-3

Pacers menemui momen tersebut di Game 7

Sepanjang pascamusim, lawan menunggu momen yang terlalu besar bagi Pacers dan setiap kali mereka menghadapi momen besar lainnya, Indiana menjawab panggilan tersebut dan memainkan gaya bola basketnya.

Pada hari Minggu, mereka memasuki Madison Square Garden untuk Game 7 dan kehilangan 39 poin pada kuarter pertama, yang terbanyak dari tim mana pun pada kuarter pertama Game 7, dengan Haliburton memberikan kesan terbaiknya terhadap legenda Pacers Reggie Miller, menjatuhkan empat 3 -pointer dalam 12 menit pertama dan berbicara sampah kepada penggemar Knicks yang duduk di tepi lapangan setelah setiap tembakan.

Pada akhir babak pertama, Pacers telah mengumpulkan 70 poin dan 76,3 persen tembakan dari lapangan, serta 66,6 persen dari garis tiga angka.

Ketika New York dengan cepat memangkas keunggulan Indiana menjadi satu digit untuk membuka kuarter ketiga, Haliburton ada di sana untuk jawabannya.

Pertama, dia memasukkan lemparan tiga angka untuk mendorong keunggulan kembali menjadi dua digit. Kemudian ia memberikan umpan keras kepada Myles Turner untuk menghasilkan lemparan tiga angka di sayap kanan dan dilanjutkan dengan steal dan lay-up fastbreak untuk menambah keunggulan Pacers menjadi 12 poin. Setelah Haliburton menjawab panggilan tersebut, rekan satu timnya mengikuti jejaknya.

Nembhard merobohkan bucket kopling. Aaron Nesmith mencetak 11 poin pada kuarter ketiga. Dan TJ McConnell membawa energi khasnya untuk membantu Pacers memimpin 17 poin menjelang kuarter keempat, di mana Knicks terpaksa bermain tanpa Brunson, yang mengalami patah tangan kiri.

Pada akhir kuarter keempat Game 7, Knicks terlalu terpukul untuk menurunkan pemain yang mirip dengan skuad musim reguler mereka dan Pacers berlari melewati mereka dalam perjalanan ke Final Wilayah Timur. — Eric Nehm, penulis senior NBA

Knicks gagal karena cedera terus bertambah

Knicks mengakhiri musim mereka dengan nol pemain dari lineup hari pembukaan mereka di lapangan.

Quentin Grimes berada di Detroit. RJ Barrett berada di Toronto. Penggantinya, OG Anunoby berada di bangku cadangan karena cedera hamstring. Mitchell Robinson sedang dalam masa pemulihan dari operasi pergelangan kaki. Julius Randle juga duduk dengan pakaian jalanan, setelah menjalani operasi di bahunya pada musim semi.

Brunson berada di ruang ganti, mendapatkan perawatan pada tangan kirinya yang baru patah, yang pernah ia cedera pada paruh kedua kekalahan mereka di akhir musim.

Identitas Knicks sepanjang musim dipenuhi dengan usaha keras mereka, kegigihan yang bisa dikenali oleh siapa pun di Madison Square Garden. Penonton yang tersisa berdiri ketika pemain tetap keluar dari permainan.

Josh Hart menerima nyanyian namanya dan tepuk tangan meriah ketika dia melakukan pelanggaran. Alec Burks, Donte DiVincenzo, dan Isaiah Hartenstein juga menginspirasi sorakan penuh semangat, yang berujung pada teriakan “Ayo Knicks”. Mereka yang hadir memahami kenyataan.

Bukan Knicks yang kalah. Merekalah yang tersisa dari Knicks. Dan Pacers tidak pernah melepaskannya. — Fred Katz, Knicks mengalahkan penulis

Pertandingan hari Selasa

Bacaan wajib

(Foto: Brad Penner / USA Hari Ini)



Info Kosan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post